Service dispenser Jakarta Utara – Dispenser keberadaan nya sudah tidak asing karena sudah setiap hari berada di lingkungan anda, di kantor ataupun di rumah, kehadiran nya sangat membantu, akan kebutuhan minum setiap hari, tersedia pilihan air dingin, air normal, dan air panas. Kemudahan ini yang akhirnya menjadikan dispenser populer, dan sudah banyak masyarakat menggunakan alat yang satu ini.

Namun tahukah anda, ada beberapa penyebab dispenser yang anda gunakan bisa bocor atau mengeluarkan air dari dalam, dan pada umum nya tidak disadari oleh pengguna di saat ada kebocoran. Bisa saja anda menduga sumber kebocoran dari instalasi pipa air, atau menduga dari instalasi wastafel, atau bahkan menduga dari instalasi pipa keran dapur anda.

Ada beberapa faktor yang bisa menjadikan penyebab dispenser bocor, yaitu:

  1. Bisa saja bocor dari galon yang sudah retak, dan dapat merembeskan air, keluar dari dalam dispenser.
  2. Bisa saja bocor dari keran, namun biasa nya kalau kebocoran dari keran sangat mudah di deteksi karena ada tetesan air dari lubang keran dan sangat mudah bagi anda untuk melihat nya.
  3. Bisa saja bocor dari selang atau pipa yang terhubung dari penampung air dingin ke keran air dingin, dan bisa juga dari selang atau pipa yang terhubung dari penampung air panas ke keran panas.
  4. Bisa saja bocor dari nepel sambungan antara keran dan pipa atau selang.
  5. Bisa saja bocor dari, tabung atau wadah penampung air dingin atau air panas
  6. Bisa saja bocor dari alat pengatur suhu pemanas yang terdapat di tabung pemanas, kalau alat ini rusak maka akan mengakibatkan air bisa terlalu mendidih dan air bisa menguap sehingga air panas, bisa naik ke penampung air dingin dan bisa menyebab kan kebocoran dari dalam dispenser.
  7. Bisa saja bocor dari selang atau pipa pembuangan air yang terhubung dengan nepel pembuangan air, bagian ini juga berfungsi untuk menguras air yang terdapat di wadah atau tabung pendingin dan wadah atau tabung pemanas, biasa nya bagian ini terdapat di belakang dispenser.
  8. Untuk dispenser galon atas bisa saja ada kebocoran akibat pecah di tatakan galon atau pecah di penutup penampungan air.
  9. Untuk dispenser galon bawah bisa saja ada kebocoran dari selang yang terhubung ke pipa yang terhubung ke galon, atau yang terhubung ke pompa, atau yang terhubung ke penampungan air, atau bisa juga ada kebocoran dari pompa.

Kalau sudah terjadi kerusakan, salah satu kerusakan dispenser yang paling tidak di sukai oleh pengguna nya adalah di saat ada aliran air dari dalam dispenser, dan bisa membuat anda merasa tidak nyaman, merasa terganggu, dan tentu nya dapat mencelakakan anda

Dengan ada nya sumber genangan air di lantai sebaik nya anda harus waspada, siapa pun yang menggunakan nya bisa celaka kalau dispenser anda bocor mengeluarkan air, karena air bisa membanjiri lantai dan akan membuat lantai menjadi licin. Untuk itu sebaik nya anda berhati hati dalam mendeteksi air yang tergenang di lantai, karena penyebab lantai menjadi basah. Bisa saja anda tidak menduga, bahwa sumber genangan air tersebut adalah dari dispenser yang anda gunakan

inilah ulasan mengenai, penyebab dispenser bocor dapat mencelakakan anda, semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda.

Hubungi kami sekarang juga :

DICKY AGUS T

NPWP : 72.920.161.6-72.000
HP / WhatsApp / SMS : 081384254607

service kulkas